Muslim Filipina Kenalkan Ajaran Agama Islam Melalui Foto


Filipina (Headlineislam.com) – Menjadi agama minoritas di negara Filipina, menjadikan umat Islam kreatif di negara dengan penduduk mayoritas Kristen untuk memperkenalkan bagaimana kehidupan dan kebudayaan Muslim Filipina.

Dalam pameran dengan tema “Kehidupan Muslim” yang diselenggarakan pemuda Muslim di ibukota Manila, memperlihatkan gambaran salah dunia mengenai Islam dan ajarannya, baik di Filipina sendiri maupun di belahan bumi lainnya.

Seperti dikutip Sky News Arab dari salah seorang pengunjung mengatakan bahwa dirinya berniat untuk belajar dan mengenal lebih dalam tentang Islam lebih dalam.

Para peserta pameran berharap mereka dapat mengadakan acara serupa di kota-kota lain di Filipina setelah akhir pameran di ibukota Manila, sebagai cara untuk memperkenalkan Islam dan ajarannya.

Perlu diketahui bahwa ide penyelenggaran pameran ini pertama kali dilakukan mahasiswa Akademi Manila jurusan manajemen politik di situs jejaring sosial Facebook, sebelum mewujudkan dalam pameran sesungguhnya di sebuah tempat. [em/eramuslim/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.