Heboh! "Laskar Yesus" Lakukan Aksi di Masjid At-Tin???



Jakarta (Headlineislam.com) – Lagi-lagi umat Islam dihebohkan oleh kehadiran sebuah komunitas berkostum "Kristen" bertuliskan "We Love Yesus He’s Not The God" di lingkungan masjid At-Tin TAMINI. Komunitas ini menamakan dirinya SAMI. Mereka melakukan aksi keliling di sekitar masjid dengan membagikan brosur kepada umat Islam.

Menurut salah seorang anggota SAMI (Sahabat Muallaf Indonesia) yang kami jumpai mengatakan, “Ini adalah aksi kedua yang kami lakukan. Aksi pertama dilakukan di jantung ibukota Jakarta. Aksi ini kami lakukan dengan tujuan menyelamatkan akidah umat Islam dari propaganda kaum kafir dan himbauan supaya tidak mengucapkan selamat natal,” kata Eko Mustakim selaku sekjen SAMI.

Komunitas ini pada umumnya terdiri dari para mahasiswa yang peduli akan keadaan umat Islam yang selalu diserang dan diskriminasi oleh kaum kafir. Dan aksi yang mereka lakukan adalah aksi damai meskipun di lapangan mereka mendapat berbagai masalah ataupun ancaman.

Reporter : Arham │ Headlineislam.com

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.