Hadirilah! Tabligh Akbar Meneladani Sahabat Nabi Bersama Ustadz Farid Okbah

Headlineislam.com – Untuk menjalani kehidupan dengan benar, manusia memerlukan petunjuk yang benar. Di samping juga dibutuhkan figur teladan untuk ditiru. Dengan figur teladan, petunjuk kebenaran itu akan lebih mudah diaplikasikan dalam perbuatan.
Sebagaimana petunjuknya yang benar, figurnya pun harus benar. Apabila figur panutannya salah, para pengikutnya pun dipastikan mengalami kesalahan. Bagi umat Islam, tidak perlu repot mencari figur teladan. Sebab Allah SWT telah menjadikan RasuluIllah SAW sebagai teladan yang baik. Siapa pun yang berharap bahagia menuju jannah terbaiknya, tidak ada pilihan lain kecuali meneladani kehidupannya beserta sahabat.
Inilah yang ditegaskan dalam QS Al-Ahzab [33]: 21, “Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.”
Untuk mendalami hal itu, kami mengundang umat Islam untuk menghadiri Tabligh Akbar: “Meneladani Sahabat Nabi SAW”
Bersama: Ust. Farid Okbah MA.
Hari: Ahad, 6 Desember 2015.
Pukul 09.00 – 11.30 wib
Masjid Al-Lathiif, Jl. Saninten no.2 Bandung
GRATIS UNTUK UMUM!!!


[ar/kiblat/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.