Fauzan Anshari Meninggal! Maher Ath-Thuwailibi: "Saya Yakin Doa dan Mubahalah Saya Telah Diijabah Oleh Allah!"


Jakarta (Headlineislam.com) – Inna lillahi wai inna ilaihi roji'un... Setelah berkali-kali menantang MUBAHALAH terhadap siapa saja yang tidak setuju dengan ISIS (Daulah Khawarij), Akhirnya aktivis pendukung ISIS di indonesia Fauzan Anshari MENINGGAL DUNIA setelah malam ini pukul 21.00  di rumah sakit banjar, setelah mengalami sakit parah.

Banyak para pengikut dan pecinta ISIS di indonesia yang masih "malu-malu" menerima kenyataan ini. Bahkan untuk menutupi fakta ini mereka tanpa rasa malu menebar kebohongan bahwa Fauzan Anshari sudah sembuh, sudah sehat, dst. Padahal, malam ini Qadarullah Maa Sya'a Fa'al, FAUZAN ANSHARI TELAH MENINGGAL.

Allahul Muata'an.

Semoga Allah menjaga istri dan anak-anaknya...

Saya, Maaher At-Thuwailibi (hamba yang dha'if dan faqir) bersumpah:

DEMI ALLAH YANG JIWAKU BERADA DI GENGGAMANNYA, SAYA YAKIN SEYAKIN YAKINNYA, bahwa doa dan sumpah saya telah di kabulkan oleh ALLAH TA'ALA, dan Doa serta mubahalah saya atas nama Allah untuk menimpakan azab kepada AHLUL BATHIL telah di IJABAH oleh-Nya.

ALLAHU AKBAR WAL 'IZZATU LILLAH.

Yaa Allah, selamatkan kami dari fitnah KHAWARIJ. selamatkan orang tua kami dan saudara-saudara kami yang terjebak dalam aqidah KHAWARIJ yang sesat.

Aamiin yaa Rabb...

Maaher At-Thuwailibi.

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.