Al Qassam: Perlawanan, Satu-Satunya Cara Bebaskan Al-Aqsha Dan Palestina


Palestina (Headlineislam.com) – Juru bicara Brigade Izzuddin Al Qassam, Abu Ubaidah, mengingatkan kembali kepada rakyat Palestina bahwa jalan satu-satunya untuk memperoleh kemerdekaan yang haqiqi dari penjajah Zionis Israel adalah perlawan dan konfrontasi bersenjata.

Pesan ini disampaikan Brigade Izzuddin Al Qassam melalu akun Twitter resmi miliknya, untuk memperingati 28 tahun berdirinya Gerakan Perlawanan Islam Palestina “Hamas” pada 14 Desember kemarin.

“Dalam memori berdirinya 28 tahun Hamas, Al Qassam menegaskan bahwa satu-satunya pilihan untuk menyingkirkan pendudukan dan penjajahn Zionis Israel adalah perlawanan dan konfrontasi sampai dibebaskannya seluruh Palestina.”

Disisi lain, wartawan senior sekaligus analis politik kenamaan Palestina, Yaser Za’atrah, menyebut kehadiran Hamas seperti “Pohon kecil pembawa banyak kebaikan,” sebagai kado ulang tahun gerakan yang senantiasa hingga saat ini menjaga Al Quds dan Al Aqsha. (em)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.