(Video) Derita Muslimah Palestina


Palestina (Headlineislam.com) – Apa salah muslimah Palestina? Mereka hanya mempertahankan masjid suci Al-Aqsha dan bumi Islam Palestina dari penjajah Israel. Mereka hanya menyuarakan kebenaran dan suara hati nurani.

Mereka hanya ingin suami dan anak-anaknya bisa memasuki Masjid Al Aqsha. Mereka hanya ingin warga Palestina bisa beribadah dengan tenang; mengelola wilayahnya sendiri dengan cara islami. Namun apa yang terjadi?

Tentara Israel menghadapinya dengan kekerasan dan senjata. Tangis yang terisak setiap malam karena suaminya ditahan menjadi semakin keras saat Israel menembakkan gas air mata. Kesedihan penuh ratap tersebab anak-anaknya dibunuh menjadi kian bertambah oleh bom asap.

Wanita-wanita yang seharusnya dimuliakan, oleh tentara Israel diperlakukan dengan pukulan, tendangan, seretan, dan beribu macam kekerasan. Seperti video ini:


Sumber : Tarbiyah | Editor : Desi R | Headlineislam.com

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.