Teroris “Israel” Menyamar dan Bunuh Muslim Palestina di RS

Palestina (Headlineislam.com)Pasukan teroris “Israel” yang menyamar telah menembak mati seorang warga sipil Muslim Palestina pada Kamis (12/11), dalam serangan di sebuah rumah sakit (RS) di dalam kota Al-Khalil, Tepi Barat. Saksi dan staf rumah sakit mengatakan sebagaimana dilansir Maan News.

Abdullah Azzam Shalaldah (28 tahun) gugur setelah ditembak beberapa kali oleh pasukan teroris “Israel” yang menyerbu unit operasi RS Al-Ahli. Para teroris sendiri menjalankan operasi ini untuk menangkap sepupu korban, Azzam Ezzat Shalaldah (20 tahun), yang terluka setelah ditembaki oleh seorang pemukim Yahudi radikal pada bulan lalu, staf rumah sakit mengatakan.

Abdullah dan saudaranya yang lain sedang berada di rumah sakit untuk membesuk Azzam, ketika sekitar 20 tentara teroris “Israel” yang menyamar memasuki rumah sakit di sekitar pukul 04.00 waktu setempat, saksi mengatakan. [em/antiliberalnews/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.