Setelah Paris, ISIS Ancam Serang Times Square di New York


New York (Headlineislam.com) – Sebuah video baru yang dirilis Rabu (18/11) mengklaim lebih banyak serangan akan terjadi setelah Paris.

Dalam video yang dirilis media milik ISIS, Furat Media Center, secara spesifik menyebut Times Square di New York City akan diserang bom bunuh diri. 


Dikutip dari Fox News, video itu berisi video musik yang didaur ulang dan dirilis pada April yang menampilkan pembom bunuh diri bersiap menyerang Times Square.

Cuplikan New York City yang lama diikuti tayangan baru berisi pidatoPresiden Prancis Francois Hollande menyusul serangan teror Paris. Militan mengatakan serangan di Paris hanya permulaan.

Tayangan di video lantas dipotong dan menampilkan militan menyiapkan rompi bom dengan diselingi tayangan papan iklan dan taksi kuning khas New York. 

Video berakhir dengan pesan berbunyi "dan apa yang akan datang akan lebih buruk dan pahit".

Juru bicara Departemen Polisi New York City Stephen Davis mengatakan polisi mengetahui beredarnya video tersebut. Polisi akan bekerja sama dengan FBI dan komunitas intelijen.

"Meski beberapa bagian video bukan hal baru, video ini menegaskan pesan New York City menjadi sasaran utama teroris," katanya. [em/republika/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.