Ramalan Anonymous di Indonesia Tak Terjadi, Acara One Day One Juz di Karawang Berjalan Aman


Karawang (Headlineislam.com) – Panitia One Day One Juz di masjid Al Jihad, Karawang, Jabar sudah mendengar kabar rencana serangan ISIS yang diungkap hacker Anonymous. Mereka pun mengantisipasi dengan meningkatkan pengamanan. Acara berjalan lancar.

“Acara sudah selesai, Alhamdulillah lancar. Tinggal pada pulang,” kata Deni, ketua dewan pengurus area Karawang yang menangani acara tersebut, kepada detikcom, Minggu (22/11/2015).

Acara berlangsung pada pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB dan selesai pukul 12.00 WIB. Panitia mendengar kabar dari internet soal rencana serangan ISIS. Akhirnya mereka mengontak aparat keamanan setempat.

Menurut Deni, ada sekitar ratusan petugas dari kepolisian yang dikerahkan Polres Karawang. Mereka berjaga di lokasi hingga acara selesai. Ternyata, rencana serangan itu tidak terbukti.

“Jumlah pesertanya ada 600 orang dari Bekasi, Bogor, Bandung, dan warga Karawang. One Day One Juz ini program besar kami,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan International Business Times, Minggu (22/11), kabar serangan ini pertama kali dilansir oleh sub kelompok Anonymous, OpParisIntel. Mereka mengklaim sudah menemukan detail informasi terkait serangan ISIS, setelah teror berdarah di Paris 13 November lalu.

Sejumlah lokasi yang diincar adalah beberapa lokasi di Paris, acara WWE di Atlanta Amerika Serikat, acara di Milan, Libanon dan Indonesia. Khusus di Indonesia, titik yang disebutkan menjadi target adalah acara one day one juz di masjid Al Jihad Karawang, hari ini. Namun ternyata tidak terbukti.

Sumber : Eramuslim | Editor : Arham | Headlineislam.com

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.