(Video) Naudzubillah! Universitas Lampung Jadi Tuan Rumah Perayaan Hari LGBT


Lampung (Headlineislam.com)Seorang netizen dengan akun facebook bernama Aprohan Saputra memposting informasi yang cukup mengejutkan. Menurutnya, pada Jumat (27/11/2015) mendatang, akan digelar seminar perayaan hari LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender) di Kampus Universitas Lampung (Unila). 

Ironisnya, ini adalah kegiatan kali kedua, setelah tahun lalu digelar di tempat yang sama. 

Berikut isi postingannya yang ditulis hari ini, Rabu (18/11/2015), dan hingga berita ini ditulis telah mendapat banyak komentar serta 20 likes: 

"Saya mendapat kabar akan diadakan sebuah seminar perayaan hari LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender) di Kampus Unila, (tepatnya di FISIP) dikabarkan kegiatana akan dilaksanakan pekan depan Jumat, 27 November 2015. Ini bahkan kedua kalinya di Unila, setelah tahun lalu juga diadakan di tempat sama.

Saya merasa tidak nyaman, mengapa kegiatan ini diadakan di lingkungan kampus? Apa urgensinya dan ini juga bukan kegiatan mahasiswa atau institusi ini, bukan? Juga saya menilai, LGBT tidak sejalan dengan budaya ketimuran termasuk Budaya Lampung.

Lalu, apakah teman-teman mahasiswa Unila, khususnya FISIP mengetahui hal ini? Saya berfikir, jika seminar ini tetap dilakukan di Unila, apakah tidak berarti Unila akan dianggap mendukung gerakan ini? Salam."

Berikut video berjudul 'Tanggapan 15 Mahasiswa FISIP UNILA Terhadap LGBT' di Youtube, yang diunggah akun Youtube Suara Kita, dalam komentar akun Wahid Biyobe di postingan tersebut:


[em/lampungongline/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.