Mujahidin Imarah Islam Afghanistan Berhasil Merebut 3 Basis Musuh Di Marjah


Afghanistan (Headlineislam.com) – Laporan dari distrik Marjah di provinsi Helmand selatan menyatakan bahwa pada Rabu (4/11/2015) sekitar pukul 21:00, Mujahidin Imarah Islam Afhanistan (IIA) melancarkan serangan terhadap pos-pos pemeriksaan musuh yang terletak di gurun daerah Tarwo Awbo, lansir Voice of Jihad.

Dalam serangan itu 3 basis musuh berhasil dikuasai Mujahidin, sementara persimpangan Chor, persimpangan Mullah Muhammad, persimpangan Karo dan daerah lainnya telah dibersihkan sepenuhnya dari kehadiran musuh.
Laporan resmi mengatakan bahwa Mujahidin berhasil meraih sejumlah kemenangan menuju area Loe Charahi di mana pusat pemerintahan distrik dan markas besar polisi berada.
Mujahidin juga menyita 4 kendaraan musuh, artileri SPG9, 2 senapan mesin DShK, senapan mesin AS, peluncur RPG dan sejumlah besar amunisi dan peralatan lainnya sebagai ghanimah.

Musuh juga menderita banyak korban dalam pertempuran dengan sejumlah besar mayat mereka berserakan di medan perang. [ar/arrahmah/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.