MPR Diminta Segera Gelar Sidang Istimewa Berhentikan Jokowi-JK

Jakarta (Headlineislam.com) – MPR diminta segera menggelar sidang istimewa dengan agenda memberhentikan Jokowi-JK. Sebab terbukti, Jokowi-JK gagal memimpin bangsa. Permintaan ini disampaikan Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (BEM PTS) Indonesia dalam keterangan beberapa saat lalu (9/11).
Menurut salah seorang inisiator pertemuan BEM PTS se-Indonesia, Zainudin Arsyad, silaturrahmi nasional BEM PTS se-Indonesia di Yogyakarta sudah menelurkan manifesto politik hingga menyimpulkan DPR/MPR harus mencabut mandat Jokowi-JK. Mafinesto politik ini terdiri dari enam point.
Pertama, konflik ggraria masih menjadi persoalan utama rakyat yang belum terselesaikan. Kedua, pendidikan tidak menjadi prioritas dalam nawa cita.
Ketiga, politik dan hukum yang gaduh dan tebang pilih. Keempat, kesehatan tak tercover seluruhnya alias amatiran dalam bentuk kartu sakti.

Kelima, kesejahteraan masyarakat jauh dari janji-janji politik dan hanya retorik. [em/eramuslim/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.