Lia Eden Bilang Ahok Keturunan Sun Go Kong

Jakarta (Headlineislam.com)Lia Eden, nabi palsu sekaligus pemimpin Komunitas Eden, bisa jadi akan terjerat UU Hate Speech disebabkan menyatakan jika Ahok adalah keturunan binatang, Hanoman dan Sun Go Kong.
“Saya diminta Tuhan untuk mendukung Ahok jadi Presiden RI. Ahok akan membawa Indonesia keluar dari keterkutukan karena Ahok adalah titisan dua ekor mo***: Hanoman dan Sun Go Kong. Yakinlah Itu!”
Alasan yang nyeleneh dari Lia itu tentu saja membuat cemoohan sejumlah netizen. Postingan Lia Eden mendukung Ahok menjadi Presiden RI ini dipublish oleh akun Facebook Arif Fajar di grup Poligami Adalah Taqdir.
Seperti diungkapkan akun facebook Anantareja “itu pujian apa penghinaan yak ? hahaha…”
Sitoridake “kalau sekiranya ahok baca ini bakal ngamuk gk ya dia ?…”

Hingga kini memang postingan Lia Eden dukung Ahok jadi Presiden belum mendapat respons dari mantan Bupati Belitung Timur itu. Namun jika Ahok diam saja, berarti dia mengamini apa yang dikatakan Lia Eden. [em/eramuslim/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.