JIL dan Syiah Bersatu Gelar Kajian Bertemakan Islam di Jaksel

Jakarta (Headlineislam.com) – Sudah rahasia umum bahwa Jaringan Islam Liberal adalah salah satu kelompok yang menyimpang dari ajaran Islam. Mereka adalah oknum yang mengaduk-aduk dan mengutak-atik akidah umat Islam melalui pemikiran-pemikiran jahat yang mereka sebarkan di negeri kita ini.

Satu diantara pemahaman nyleneh mereka adalah Pluralisme, atau penyamaan agama. Mereka beranggapan bahwa semua agama sama, tertuju pada satu Tuhan, dan kelak semua orang akan masuk surga yang sama meski berbeda keyakinan.

Adalah Zuhairi Misrawi, salah satu tokoh JIL Indonesia yang masih saja berani menyebarkan
faham sesatnya. Kali ini, dia bergabung bersama pentolan Syiah di Indonesia Jalaludin Rahmat.

Mereka mengadakan Kajian bareng di sebuah Aula di Kalibata. Tepatnya di Aula Gedung Serbaguna Kompleks Rujab Anggota DPR RI, Jl. DPR Raya, Kalibata, Jakarta Selatan pada hari Kamis, 26 November 2015 Pukul 19.30 - 21.30.

Kajian yang dibawakan oleh Zuhairi Miswari dan Jalaludin Rahmat ini mengusung tema "Islam Sebagai Agama Madani di Indonesia."

Perlu diperhatikan bahwa secara dhahir memang Syiah dan Jaringan Islam Liberal ini berpakaian Islami, namun sejatinya mereka adalah orang-orang yang berani mengutak-utik agama yang Rasulullah bawa melalui doktrin-doktrin nyleneh mereka. Maka, umat Islam harus waspada dan mawas diri terhadap acara-acara seperti ini.



Sumber : Jurnalmuslim | Editor : Mustaqim | Headlineislam.com

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.