Jenderal Iran Mati Lagi di Suriah, Stok Kian Menipis


Suriah (Headlineislam.com) – Media rezim syiah Suriah dan aktivis Suriah mengatakan pada Ahad (8/11) bahwa seorang komandan militer rezim telah tewas dalam pertempuran yang berlangsung di pedesaan utara provinsi Hama.
Mayor Jenderal Taleb Salameh adalah komandan Brigade 47 yang aktif di provinsi Homa dan Hama dan ia telah tewas dalam pertempuran melawan Mujahidin di Hama utara, lansir Zaman Alwasl.
Mujahidin Suriah mengalami serangkaian kemenangan di timur laut Hama, merebut beberapa desa dan bukit strategis di sana.

Terkait kemenangan tersebut, aktivis Suriah mengejek Rusia di media sosial yang mengatakan bahwa serangan udara Rusia telah gagal untuk melumpuhkan perlawanan pejuang Suriah meskipun pengeboman telah berlangsung selama hampir 40 hari. [em/eramuslim/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.