Islam Disudutkan, Inilah Tanggapan Cristiano Ronaldo


Jakarta (Headlineislam.com) – Cristiano Ronaldo, pesepakbola asal Portugal langsung bereaksi merespon pemberitaan yang terjadi akhir-akhir ini. Tanggapan teranyarnya Islam adalah agama yang sempurna.

“Jangan langsung mendiskriditkan Islam. Sebab Islam adalah agama yang sempurna,” jelas pesepakbola yang saat ini merumput di Real Madrid dengan nomor punggung 7.

Pesepakbola yang pernah mendapatkan sepatu emas dalam liga utama 2007-2008 mengatakan Islam telah memberikan manusia sistem hidup yang indah. Di Islam kita bisa mendapatkan ketenangan jiwa yang tidak dirasakan yang lain.

Untuk itu, pemain terbaik dunia ini berpesan untuk berhati-hati dengan pemberitaan media yang menyesatkan.

“Aku sangat senang dengan orang Islam. Karena aku rasa hidup mereka sangat ideal dalam segala hal. Hidup mereka sangat teratur, tidak berantakan.”

“Aku tahu banyak tentang agama Islam, sehingga bisa kukatakan bahwa yang dipublikasikan media itu hanyalah penyesatan.” tegasnya, seperti dikutip dari Dakwatuna.


Sumber : Hanter | Editor : Mustaqim | Headlineislam.com

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.