Imam Besar NU Garis Lurus: Tangkap Nabi Palsu…!!!


Makassar (Headlineislam.com)Seorang perempuan bernama Hadasari di Makassar Sulawesi Selatan mengaku menjadi Nabi. Imam Besar NU Garis Lurus KH. Luthfi Bashori sebagaimana ditulis laman Aswaja Garis Lurus berkoordinasi dengan beberapa aktifis di Makassar dan aparat muslim agar segera mengamankan si nabi palsu.

“Sesuai BC dari KH. Luthfi Bashori, bahwa beliau tadi, Ahad pagi telah berkoordinasi dengan aktifis muslim dan aparat keamanan wilayah Borong Jambu Antang Makassar, agar Hadasari yang mengaku sebagai ‘nabi’ segera diamankan, “Tulis laman Aswaja Garis Lurus, Minggu 8 November 2015.



Minggu sore ini, Seperti laporan halaman ‘Aswaja Garis Lurus’, nabi palsu yang bernama Hadasari berhasil ditangkap dan diamankan pihak yang berwajib dan akan diproses lebih lanjut.

“Sore harinya, KH.Luthfi Bashori mendapat jawaban kepastian tentang pengamanan tersebut, dan yang bersangkutan saat ini ditahan di Mapolres setempat untuk diproses lebih lanjut,” tutupnya. [em/nugarislurus/headlineislam.com]


Editor: Desi R

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.