Hari Ini Kota Bogor Berdarah!!! Syi'ah Melawan Pemerintah Daerah


Bogor (Headlineislam.com) – Setelah Aliansi Nasional Anti Syi'ah (ANNAS) menggema di berbagai daerah, di dukung pemerintah tak terkecuali Walikota. Para penjajah terselubung ini Melawan Peraturan Pemerintah Daerah (PEMDA) Bogor yang melarang aktivitsas Syi'ah Rafidhah di wilayah Bogor (baik kota maupun kabupaten).

Informasi yang di dapat dari salah seorang oknum aparat, bahwa mahasiswa Syi'ah di Bogor dan IPABI milik syiah buat acara tandingan bernama ANAS (aliansi nasional). Acara itu adalah gerakan perlawanan terhadap masyarakat sunni yang mencintai para sahabat nabi. Mereka adakan acara itu dengan mengangkat isu bahwa Aliansi Nasional Anti Syi'ah (ANNAS) adalah teroris, anti Pancasila, dan sebagainya. Mereka adakan pada hari ini:

Jumat, 20/11/2015

Waktu : 14:00 WIB.

Tempat: PPIB (Pusat Pengembangan Islam Bogor)

Dan di Support oleh:

- Kujang Lima
- Jaringan Aktivis ProDEM
- Persatuan Mahasiswa Kota Bogor
- GMNI Bogor Raya
- BEM UNPAK
- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)
- Gerakan Pemuda Ansor
- Forum Mahasiswa Bogor
- Kosgoro 57
- ALMISBAT
- IPABI (Syiah)
- Koalisi Rakyat Menggugat (KRM)

In Sya Allah, para pejuang Islam yang tergabung dalam Aliansi Nasional Anti Syi'ah (ANNAS) Bogor tengah berupaya menghabisi para penjajah-penjajah ideologi ini.

Mohon doa'anya.

Ummat Islam, BANGKIT!!!

Sumber: Forum Seruan Al-Haq

Editor: Arham

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.