Hamas Ucapkan Selamat, Erdogan Berjanji Terus Perjuangkan Palestina

Haniyeh dan Erdogan
Gaza (Headlineislam.com) Wakil ketua biro politik Hamas, Ismail Haniyeh, Ahad (1/11/2015) kemarin, mengucapkan selamat atas kemenangan AKP di Turki. Hal itu disampaikannya melalui sambungan telepon dengan presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Haniyeh mengucapkan selamat atas kemenangan demokrasi, persatuan dan stabilitas.

“Kemenangan AKP ini menyebabkan getaran luar biasa di Palestina, terutama di Al-Quds, dan Gaza,” demikian ungkapnya. Hal ini wajar karena Erdogan dikenal selalu bersikap mendukung permasalahan Palestina yang saat ini masih dijajah oleh Israel.


Sementara itu, Presiden Erdogan berterima kasih atas ucapan selamat ini. Erdogan berjanji akan terus mendukung permasalahan Al-Quds. “Salam hormat saya untuk rakyat Palestina,” demikian pesan Erdogan. [em/dakwatuna/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.