Hamas: Kami Akan Menculik Lebih Banyak Lagi Tentara "Israel" Untuk Membebaskan Semua Tahanan Kami


Palaestina (Headlineislam.com) – Hamas berencana untuk menculik lebih banyak lagi tentara “Israel” untuk melancarkan pertukaran tawanan bagi semua warga Palestina yang ditahan di penjara-penjara “Israel”, ungkap anggota biro politik Hamas di Gaza Khalil Al-Hayya pada Ahad (9/11/2015), sebagaimana dilansir MEMO.

Berbicara dalam sebuah acara untuk menghormati tahanan yang dibebaskan Sameh Hasaneen, Al-Hayya mengatakan Hamas bangga terhadap Hasaneen, yang segera kembali mengenakan pakaian militer Hamas.
“Ini mengandung pesan untuk penjajah ‘Israel’, bahwa penjara tidak bisa menghalangi warga Palestina untuk melakukan perlawanan,” tegasnya.

“Penjarakan, bunuh, dan kepunglah siapa pun yang kalian inginkan, [tapi] bangsa ini tidak akan menyerah sebelum membebaskan negerinya,” kata Al-Hayya. [ar/arrahmah/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.