Dokter, Inilah Seruan Mujahidin Suriah Untukmu

Syaikh Al-Muhaisini
Jakarta (Headlineislam.com) – Di tengah latahnya banyak orang yang ikut-ikutan berduka untuk Paris namun bisu untuk Suriah dan Palestina, mari kita alihkan perhatian sejenak untuk yang satu ini. Syaikh Al-Muhaisini, salah seorang anggota Syura sebuah faksi mujahidin Suriah menyampaikan pesan khusus untuk para dokter dan apoteker.

Seruan berjudul “An-Nafir.. An-Nafir.. Ayyuhal Attiba’ was Shayadilah” yang artinya seruan untuk para dokter dan apoteker. Seruan itu menyebar dan diretweet oleh beberapa akun. Terjemah lengkap dari seruan tersebut sebagai berikut:


Syaikh Al-Muhaisini berkata, “Kebutuhan Mujahidin kepada kehadiran kalian sangatlah besar. Berapa banyak dalam setiap pertempuran para Mujahidin harus menempuh jarak yang jauh untuk membawa mereka yang terluka, gara-gara kurangnya dokter?”
“Alangkah indahnya… alangkah sucinya darah itu… ketika tangan-tangan kalian belepotan dengan darah para Mujahidin yang pecah mengalir demi menolong agama Allah.
Alangkah indahnya perasaanmu ketika engkau terlibat mengobati darah yang suci. Dan engkau pun tahu darah itu akan menjadi misik (minyak wangi) sebagaimana dalam hadits shahih Nabi SAW.”

Nah, para dokter dan paramedis, bagaimana Anda menanggapi seruan ini? [em/kiblat/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.