Da’i Irian Barat Tegaskan Penguasa Sekarang Antek Asing, Jadikan Pribumi Sebagai Aborigin


Jakarta (Headlineislam.com) – Kritik keras dilontarkan da’i pedalaman Nuu Waar, Irian Jaya, Ustadz Fadlan Garamatan, kepada pemerintahan sekarang. Menurut Presiden Al-Fatih Kaaffah Nusantara (AFKN) ini rezim yang sekarang tengah berkuasa telah menjadikan pribumi seperti nasib suku Aborigin di Australia.

“Rezim Jokowi menjadikan Pribumi seperti Aborigin, mendatangkan asing memberi segar menguasai tanah, bangsa negara dan isi di dalamnya,” tulis Fadlan di akun Twitter @fadlannuuwaar.

Ustadz Fadlan menegaskan, Indonesia harus kembali ke UUD 1945. Terutama pasal terkait prasyarat Presiden RI. “Segera kembalikan pasal UUD 1945 yang diamandemen menjadi Presiden adalah warga negara Indonesia dihilangkan kata Asli. Yang menjadi presiden adalah warga negara Indonesia asli dihilangkan aslinya menjadi yang menjadi presiden warga negara Indonesia,” tegas @fadlannuuwaar.

Tak hanya itu, Fadlan mengaitkan Hari Pahlawan, dengan nasib pribumi di era Rezim Jokowi.

“Di Hari Pahlawan kedaulatan NKRI lagi dipermainkan untuk membuat anak asli Indonesia jadi Aborigin. Di Hari Pahlawan ini rakyat menangis, banyak muncul pahlawan kesiangan,” beber @fadlannuuwaar.

@fadlannuuwaar juga menulis: “Terima kasih para pahlawan perjuanganmu jelas dan berarti untuk kami, tapi hari ini kami jadi korban.” [em/eramuslim/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.