Chalil Ridwan: “Ahlus Sunnah Indonesia Harus Kuasai Politik, Jangan Kalah Dengan Syiah yang Minoritas”


Ust. Chalil Ridwan
Bandung (Headlineislam.com) – Ustadz Chalil Ridwan pada acara mudzakarah ANNAS di Bandung kemarin Ahad (29/11/2015) menyampaikan aspirasinya untuk umat Islam supaya menguasai politik dan dipegang oleh orang-orang Ahlus Sunnah wal Jamaah.

“Indonesia adalah negeri yang mayoritas penduduknya Muslim Ahlus Sunnah wal Jamaah. Oleh karena itu, hendaknya kita menguasai negeri ini terutama di bidang politik. Kita jangan sampai kalah dengan Syiah yang minoritas,” tutur Chalil Ridwan.

Apa yang terjadi di belahan bumi Ahlus Sunnah pada sekarang ini tiada lain permainan orang-orang Yahudi dan Syiah dengan berbagai acara yang mereka halalkan. Begitu pula Indonesia, mereka dapat menguasai negeri ini bila pemimpin-pemimpinnya tidak mengerti dan faham betapa bahayanya Syiah bagi kedaulatan NKRI.

“Negeri-negeri Ahlus Sunnah yang sedang berkobar peperangan di Timur Tengah adalah akibat dari permainan Syiah. Padahal sebelumnya mereka (Syiah –red) minoritas. Begitu pula Indonesia, mereka dapat menguasai negeri ini bila pemimpinnya tidak mengerti dan faham betapa bahayanya Syiah bagi NKRI.” Tuturnya.

Reporter : Arham │ Editor : Desi R │ Headlineislam.com

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.