Anonymous Klaim Berhasil Tutup 20 Ribu Akun Twitter Milik Organisasi Negara Islam


Jakarta (Headlineislam.com) – Bukan sekedar ancaman kosong belaka, kelompok hacker internasional “Anonymous” mengumumkan berhasil menutup 20 ribu akun Twitter milik organisasi Negara Islam dalam beberapa hari ke belakang.
Pernyataan ini di umumkan kelompok hacker Anonymous pada hari Sabtu (21/11) ini, setelah pada akhir pekan kemarin mengumumkan perang melawan organisasi Negara Islam pasca serangan berdarah Paris Attack pada 13 November 2015.
Dalam sandi perang dunia maya dengan hastag #OpParis, kelompok hacker Anonymous berjanji akan menggunakan semua kemampuan teknis mereka diseluruh dunia untuk mendukung perang ini.
Selain menerbitkan akun resmi Twitter dengan nama @opparisofficial sebagai wadah untuk mengakses informasi mengenai perang dunia maya mereka melawan organisasi IS, Anonymous juga mengajak dan memandu masyarakat umum untuk ikut berpartisipasi dalam perang yang mereka lakukan.

Sumber : Eramuslim | Editor : Arham | Headlineislam.com

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.