2 Orang "Israel" Tewas dan 2 Orang Luka-Luka di Tel Aviv Dalam Serangan Penikaman

Lokasi kejadian serangan di Tel Aviv
Tel Aviv (Headlineislam.com) – Dua warga “Israel” dilaporkan tewas dan dua terluka, pada Kamis (19/11/2015), dalam serangan penikaman yang terjadi di selatan Tel Aviv, menurut laporan polisi “Israel” dan petugas medis.

Sebagaimana dilansir oleh IMEMC, juru bicara polisi “Israel”, Luba al-Samri, mengatakan bahwa serangan penikaman itu terjadi di gedung Panorama, di jalan Ben Tsavi, menyebabkan satu orang “Israel” yang berusia sekitar 20 tahun tewas di lokasi kejadian.

Satu orang “Israel” yang terluka kritis meninggal tak lama setelah di bawa ke rumah sakit Ichelov Tel Aviv, ungkap al-Samri.
Dua orang lainnya juga terluka dalam serangan itu, kata layanan darurat “Israel” Magen David Adom.
Polisi “Israel” mengatakan bahwa tersangka berusaha memasuki sebuah Sinagog di dalam gedung itu, tapi dicegat oleh warga.
Dua tersangka yang berbeda diyakini telah menikam orang “Israel”, salah satunya adalah orang Palestina dari Dura yang ditangkap oleh warga sipil “Israel”, kata juru bicara polisi.
Penduduk setempat mengidentifikasi penyerang sebagai Raed Muhammad Jabara Al-Masalma, dari desa Beit Awwa, sebelah barat Hebron.
Polisi menahan tersangka, yang terluka ketika pasukan tiba di lokasi kejadian, al-Samri menambahkan.
Tersangka yang lain dilaporkan melarikan diri dari lokasi kejadian, menurut saksi.
Al-Samri mengatakan bahwa insiden itu sedang diselidiki.
Media “Israel” melaporkan bahwa tersangka orang Palestina itu telah mendapatkan izin untuk memasuki “Israel” bulan lalu.
Serangkaian serangan telah dilakukan oleh orang Palestina terhadap tentara dan warga sipil “Israel” sejak awal bulan lalu, menyebabkan sedikitnya 15 orang “Israel” tewas.

Sumber : Arrahmah | Editor : Arham | Headlineislam.com

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.