Yayasan Syiah Di Jogja Akhirnya Disegel Karna Melanggar Surat Keputusan MUI


Yogyakarta (Headlineislam.com) – Front Jihad Islam pada hari Jum’at (23/10/2015) melakukan penggerebekan terhadap Yayasan Rausyan Fikr yang terindikasi ikut menyebarkan ajaran sesat syiah. Penggerebekan ini didampingi oleh Bp. Kapolsek Bulaksumur, Danramil Bulaksumur, Polres Sleman, Polda DIY beserta Aparatur Desa.

Dalam mediasi tersebut kami dipertemukan dengan AM Safwan selaku penanggung jawab Yayasan Rauzan Fikr.

Kami menyampaikan surat rekomendasi dari MUI Yogkarta tentang sesatnya ajaran syiah dan indikasi keterlibatan Yayasan Rausyan Fikr dengan Syiah. Di hadapan aparat yang hadir kami menyampaikan tuntutan kami agar yayasan tersebut disegel karna sudah melanggar surat keputusan MUI tersebut diatas.


Dalam kesempatan tersebut AM Safwan mengakui dengan tegas bahwa dia memang Syiah. dan santri santrinya juga syiah. Menurut yg bersangkutan selama ini melakukan kegiatan selalu koordinasi dengan ketua RT setempat bahkan sudah banyak memberikan sumbangan kepada kampung.

Tapi ternyata setelah dikonfrontir kepada Bp RT, ternyata selama ini beliau tidak tahu bahwa yayasan tersebut adalah syiah. Setelah tahu bahwa yayasan tersebut adalah syiah beliau akan mengevaluasi kembali serta meminta maaf atas ketidak tahuannya.

Dalam kesempatan tersebut diputuskan akan diadakan rapat lebih lanjut dengan melibatkan Muspika serta MUI.

Serta sementara segala kegiatan di ponpes tersebut dihentikan sambil menunggu keputusan lebih lanjut.

Kami akan selalu mengawal proses ini sampai benar benar Yayasan Rauzan Fiker laknatullah tersebut agar ditutup segera!!!

Berikut dokumentasi foto penggrebekan:







Sumber foto: Nahimunkar

[em/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.