Walikota Bogor Di Tangkap, Kami Akan Jihad!!!

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Segala puji bagi Allah yang telah menurunkan hujan di kota Bogor.

Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurah pada baginda Nabi Muhammad Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam yang telah menjadikan 'Aisyah putri Abu Bakar sebagai kekasihnya di dunia dan di Surga.

Amma Ba'du.

Terkait dengan Organisasi Syi'ah pimpinan Saudari Emilia Renita Az, Organization of Ahlulbayt for Social Support and Education (OASE) yang secara resmi menuntut agar Walikota Bogor, Bpk. DR. Bima Arya di tangkap, maka kami FORUM NASIONAL SERUAN AL-HAQ akan melakukan tindakan serius yang TIDAK MAIN-MAIN.

Tuntutan Saudari Emilia Renita Az adalah tuntutan yang tidak logis dan melanggar hukum.

Sebagai anak cucu para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia yang berfaham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah dan taat terhadap ulil amri, kami tidak terima bila pemimpin kami di zolimi dan di intimidasi secara sepihak.

Kami sebagai warga negara pecinta NKRI, penjaga falsafah bangsa pancasila dan perekat makna ke-Tuhanan yang Maha Esa, bermazhab AHLUS SUNNAH WAL JAMA'AH, dengan ini menghimbau secara serius kepada Bapak Kapolda Metro Jaya dan segenap jajaran pemerintahan Republik Indonesia dimanapun anda berada untuk memberikan dukungan penuh dan partisipasi sosial atas di deklarasikannya Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) pada tangal 25 Oktober 2015 di Jakarta dan di daerah-daerah lain; semua itu demi menjaga keutuhan NKRI dan stabilitas keamanan negara dari ancaman konflik horizontal yang akan di timbulkan oleh gerakan radikalisme terselubung Syi'ah Imamiyyah Itsna 'Asyariyyah yang berpusat di Iraq & di Iran. yang mana sekte yang telah di fatwakan SESAT pada Rakernas Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada thn 1984 ini telah dengan massif dan agressif melakukan penistaan dan penodaan agama di negara mayoritas muslim yang di jamin oleh Undang-undang ini. Tidak hanya itu, sekte transnasional ini juga terbukti menebar kebencian yang mengundang perpecahan desktruktif ke dalam elemen masyarakat muslim Indonesia yang terlahir sebagai bangsa ideologis, religius dan cinta damai.

Jika ANNAS sebagai Aliansi Nasional Ummat Islam anti Syi'ah di ganggu gugat, maka Saudari Emilia Renita Az bersama seluruh anggota organisasinya akan kami laporkan ke Bareskrim Polri dan meminta Kejaksaan Agung agar membekukan OASE secara permanen.

Wali kota bogor adalah ULIL AMRI kami, Ulil Amri yang insya' Allah jujur, sholeh, dan aspiratif. Pemimpin yang TAAT, BENCI MAKSIAT dan ANTI ALIRAN SESAT. Oleh karena itu, kami SIAP MATI DI JALAN TUHAN YANG MAHA ESA demi membela pemerintah yang cinta damai dan mempertahankan ideologi islam sebagai agama dan kepercayaan yang di jamin dan di lindungi Undang-undang.

Sekali lagi, apabila Aliansi Nasional Anti Syi'ah (ANNAS) di ganggu gugat dan Walikota bogor di tangkap, maka kami dengan jujur secara terpaksa akan melakukan JIHAD FII SABILILLAH.

Dengan ini, kami katakan pada Saudari Emilia Renita, MARHABAN BIKUM BIL-QITAL !!

Langkah ini adalah langkah terakhir dan serius yang akan kami tempuh demi membuktikan CINTA dan PENGABDIAN LUHUR kami terhadap persatuan dan kesatuan bangsa. Darah kami akan menjadi tebusan sebagai saksi yang akan terukir dalam sejarah.

Biarlah kami menanggung resiko di dunia, asal kami tidak menanggung resiko di hadapan Tuhan Yang Maha Esa karena mendiamkan kemungkaran yang di lakukan oleh oknum-oknum perusak ideologi negara, yakni Saudari Emilia Renita.

Demikian surat terbuka ini kami umumkan, bukan hanya basa basi dan sekedar ancaman, tetapi akan kita buktikan di lapangan.

-FORUM SERUAN AL HAQ-

Ketua: Abu Husein Maaher At-Thuwailibi.

Sekjend: Ust.Hepi Andi Bustani,MA.

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.