(Video) Teroris Zionis Tembak Mati Seorang Siswi Di Gerbang Masjid Al-Ibrahimi


Hebron (Headlineislam.com) – Teroris zionis menembak mati seorang wanita Palestina di dekat gerbang masjid Al-Ibrahimi, Hebron pada Ahad sore (25/10/2015) kemarin.

Seperti dilansir laman alresalah.ps, sumber di lokasi kejadian memberitakan korban adalah siswi Palestina yang bernama Daniah Jihad Arsyid (17 tahun). Setelah ditembak, pihak teroris penjajah membiarkan korban terkapar di atas tanah dan melarang orang-orang untuk menolong hingga akhirnya korban meninggal di tempat.


Masih menurut sumber tersebut, selepas pembunuhan berdarah dingin itu pihak teroris penjajah menutup gerbang pintu yang mengarah ke Masjid Al-Ibrahmi dan melarang warga Palestina untuk melintas. Hingga berita ini dimuat, belum ada rilis dari penjajah Israel apa alasan mereka melakukan pembunuhan keji itu. [em/headlineislam.com]


Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.