[Video] Pasukan Rezim Asad Kalah Dalam Penyerangan Dan Menyerah Kepada Jaisyul Islam


Damaskus (Headlineislam.com) – Situs resmi Jaisyul Islam menyiarkan rekaman video, di mana sejumlah elemen pasukan Asad menyerahkan diri kepada pejuang Jaisyul Islam setelah upayanya untuk menembus Ghouta Timur gagal, sebagaimana dilansir oleh ElDorar AlShamia, Rabu (28/10/2015).

Kantor Informasi Jaisyul Islam mengkonfirmasikan di situsnya bahwa tentara rezim Asad itu terpaksa menyerah setelah tewasnya sejumlah besar rekan-rekan mereka ketika mencoba bergerak maju ke pegunungan di Ghouta Timur.


Jaisyul Islam beberapa minggu yang lalu meluncurkan operasi militer “Allah Ghalib” yang memungkinkan para pejuang darat untuk mengambil kendali atas titik-titik strategis yang paling penting yang menghadap pegunungan Gouta Timur. [ar/arrahmah/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.