[Video] Kakek Palestina Hadang Teroris Yahudi

Palestina – Negeri Islam yang kini terus dijajah oleh teroris Yahudi mendapat kecaman dari berbagai belahan dunia karena kebrutalannya. Dan memang begitulah sifat mereka.

Baru-baru ini dunia maya digegerkan oleh penggelan video yang menampilkan seorang kakek Palestina di Hebron dengan gagah berani menghadapi sejumlah tentara Israel, menghalangi mereka melanjutkan penembakan kea rah para pemuda yang melakukan demonstrasi di kota Hebron.

Kakek tersebut adalah syekh Ziyad Abu Halil, dengan bahasa Arab berbicara kepada serdadu Israel agar tidak menembaki para pemuda, terjadi dialog dengan bahasa Israel. Lansir eramuslim.com

Berhadapan dengan popor senjata meski badannya renta, dengan gagah berani berdebat dengan para serdadu Israel, sebelum kemudian pingsan setelah menghirup gas air mata yang ditembakan serdadu Israel.

Aksi gagah berani kakek Palestina tersebut dan dengan berani menghadapi serdadu Israel yang bersenjata lengkap mendapat apresiasi luas di kalangan warga Palestina, sebagai salah satu model bentrokan saat ini di segenap wilayah Palestina terjajah.

Kakek yang sama pada tahun lalu juga melakukan hal yang sama di kota Hebron, saat terjadi bentrokan sengit di Hebron, ketika Israel melakukan agresi militer ke Gaza. 

Simak videonya di bawah ini:

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.