[Video] Gambar Wajah Nabi Yang Dibuat Oleh Syiah

Headlineislam.com – Syiah adalah agama politik yang diciptakan oleh Yahudi untuk merusak ajaran Islam. Apa saja yang dirusak? Banyak sekali. Mulai dari dasar ajaran islam (aqidah) sampai ke cabang-cabangnya. Sampai-sampai mereka menghina Allah dan Rasul-Nya. Hal ini membuat Rasulullah S.A.W. mewasiatkan kepada umat-nya dalam sebuah hadits:

Diriwayatkan dari Ibnu Abbas. Pernah aku berada disamping Nabi saw bersamanya ada Ali bin Abi Tholib. Nabi Shalallahu’alaihi Wassalam bersabda: “Wahai Ali! Nanti akan muncul didalam umatku satu golongan yang mengklaim mencintaiku dan ahlul bait. Jika kamu bertemu dengan mereka, maka perangilah mereka karena mereka adalah golongan musyrikun.” (Hafiz Nuruddin Ali bin Abu Bakr al-Haithami, Majma’u az-Zawaid wa Manba’u al-Fawaid, j.10 hal 22)

Video berikut ini menunjukkan bahwa syiah tidak mencintai Rasulullah S.A.W. bahkan menghinanya.

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.