Ustadz Farid Ahmad Okbah: "Syiah Rujukannya Para Imam, Sehingga Imam-Imam Itu Mengarang Ajarannya"


Jakarta (Headlineislam.com) – Alhamdulillah Deklarasi Anti Syiah di Jakarta berjalan lancar. Beberapa pembicara memaparkan sudut pandang tentang Syiah sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati.
Pada kesempatan kali ini, Ustadz Farid Ahmad Okbah selaku peneliti dan ahli seputar Syiah mengungkapkan:
“Syiah adalah agama karangan, rujukannya bukan Rasulullah, Syiah rujukannya adalah para imam. Karena, rujukannya para imam, sehingga imam-imam itu mengarang ajaran agamanya. Syiah itu syahadatnya beda, rukun imannya beda, rukun Islamnya beda,” ujar Ustadz Farid Ahmad Okbah dalam Deklarasi ANNAS di Masjid Al Barkah, Tebet, Jakarta Selatan, pada Ahad (25/10/2015).
Ia pun menambahkan, ini baru dari sisi ajarannya saja sudah menyimpang, bagaimana dengan pergerakannya. Kita jangan sampai tertipu oleh mereka. Syiah adalah ajaran yang sesat.
Di akhir ceramahnya Ustadz Farid Ahmad Okbah mengingatkan kepada umat Islam agar umat Islam berpegang teguh kepada sunnah Rasulullah.
“Ummat Islam jika ingin berjaya harus berpegang teguh dengan sunnah Rasulullah!” pungkasnya. [ar/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.