Teroris Zionis Usir Paksa Keluarga Palestina Dengan Semprotan Merica

Yerusalem Timur (Headlineislam.com) – Teroris Zionis kembali melakukan tindakan yang tidak manusiawi. Setidaknya ada sembilan warga Palestina menjadi tunawisma setelah pemukim ilegal Israel yang dikawal aparat Zionis mengusir mereka dari rumah di permukiman Silwan, Yerusalem Timur. Kutip ROL.

Keluarga yang menjadi pengusiran bernama Abdullah Abu Nab. Pengusiran terhadap rumah tangga Abu Nab diiringi dengan sebuah helikopter Israel dan anjing kepolisian. Sebelum diusir, aparat Israel sempat menyemprot Abu Nab dengan semprotan merica.

Zuheri al-Rajabi, komite lokal Batan al-Hawa mengatakan, kelompok Israel Ateret Cohanim mengklaim properti milik Abu Nab merupakan milik organisasinya sejak sebelum 1948.  Properti itu digunakan untuk sinagog Yahudi.  Mereka mengatakan, keluarga Abu Nab telah melakukan pembangunan konstruksi secara ilegal. 

Kelompok Wadi Hildeh mengatakan, pengusiran keluarga Abu Nab merupakan bagian dari rencana besar untuk mengambil alih lahan 5.200 meter persegi di Batan al-Hawa. Ateret Cohanim mengklaim tanah itu milik keluar Yahudi Yemenite. [em/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.