Teroris Zionis Tangkap Pendiri Hamas di Tepi Barat


YERUSALEM (Headlineislam.com) – Teroris Zionis menangkap pendiri Hamas pada Senin (19/10/2015) dengan tuduhan aktif memprovokasi dan menghasut kekesaran melawan Israel.

Pemerintah “Israel” telah berulang kali menuduh Hamas, Otoritas Palestina (PA), dan Gerakan Islam yang berbasis di “Israel”, mendorong serangkaian dugaan serangan pisau yang telah menargetkan “Israel” dan pasukan keamanan , terutama di Yerusalem dan beberapa kota “Israel”.
Sebuah pernyataan dari Hamas, yang memerintah Jalur Gaza, mengatakan 20 kendaraan militer mengepung daerah di sekitar rumah Yousef dekat Ramallah, pusat administrasi untuk pemerintah Tepi Barat, sebelum digerebek.

Menurut partai tersebut, Yusuf sering ditangkap dan telah menghabiskan 20 tahun penjara, terakhir dibebaskan pada bulan Juni setelah ditahan selama satu tahun tanpa pengadilan. [ek/arrahmah/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.