Teroris Yahudi Ubah Kota Al Quds Jadi Barak Militer Terbesar Di Timur Tengah

Palestina (Headlineislam.com) – Ketakutan Bangsa Israel membuat tentaranya menjadikan Kota Al Quds sebagai basis militernya.
Berdasarkan laporan Warga Palestina, di kota Al Quds kini berubah menjadi barak militer Zionis Israel, setelah sejak awal pekan ini militer Yahudi mendirikan barikade besi di sekitar kota Al Quds untuk pemeriksaan.
Selain itu aparat Zionis Israel dilaporkan hanya memperbolehkan pria diatas usia 45 tahun untuk memasuki dan menunaikan ibadah di Masjid Al Aqsha, dan mendirikan posko polisi di sekitar kota dan pasar.
Sementara itu di sisi lain pemerintah Zionis Israel menekankan bahwa kebijakan ini dilakukan untuk tetap menjaga stabilitas keamanan di kota Al Quds, pasca meluasnya gerakan Intifadah jilid III yang dimulai sejak awal bulan Oktober lalu. [em/eramuslim/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.