Teroris Yahudi Lakukan Serangan Ke Rumah-Rumah Penduduk Palestina

Warga Yahudi serang Palestina dan dikawal Polisi
Palestina (Headlineislam.com) - Warga penjajah Yahudi menembakkan peluru-peluru senjatanya ke arah rumah-rumah warga Palestina di daerah Jabal Jalis, timur kota Khalil, pada Selasa malam kemarin (13/10/2015), sebagaimana diberitakan oleh Palestine Times.
Salah seorang warga Jabal Jalis, Radhi At-Tamimi, mengatakan bahwa warga Israel yang tinggal di permukiman Yahudi Hafaat Gaal menembakkan senjata mereka ke rumah-rumah penduduk Palestina, namun tidak ada jatuh korban.

Menurutnya, aksi-aksi penembakan itu dilanjutkan dengan penerobosan paksa perkampungan Palestina oleh para tentara dan kepolisian Israel yang kemudian menembakkan gas air mata, yang menyebabkan jatuhnya korban terluka di kalangan penduduk Palestina.

At-Tamimi menyebutkan aksi penyerangan oleh penduduk Yahudi itu dimobilisasi langsung oleh tentara Israel yang menyiapkan transportasi dari/ke permukiman-permukiman Yahudi terdekat.


Sumber: Dakwatuna.com

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.