Teroris Yahudi Bunuh Pemuda Palestina Dengan Cara Tidak Manusia

Palestina (Headlineislam.com) – Teroris Yahudi kembali melakukan pembunuhan terhadap seorang pemuda Palestina dengan cara yang tidak manusiawi. Dia dibunuh oleh teroris yahudi dengan cara membiarkannya mati perlahan-lahan akibat luka-lukanya dan melarang medis untuk mengobatinya. Kejadian ini terjadi pada Juma’at (15/10/2015) menjelang Ashar.
Saksi mata kejadian mengatakan, “Setelah menembaki para pejuang Palestina yang turun ke jalan di kawasan Ra’su Al Jaurah di sebelah utara kota Heboron pasca pelaksanaan shalat Jum’at, aparat Zionis Israel dengan sengaja membiarkan pemuda tersebut syahid menghadap Allah Subhanahu wata’ala.”
saksi mata tersebut melanjutkan, “Tidak hanya melarang untuk mengobati pemuda tersebut, tentara Zionis Israel juga melepaskan tembakan ke arah petugas medis ketika mencoba mendekati korban.”
Tercatat hingga hari Jum’at pagi sebanyak 34 warga Palestina syahid dalam benterokan dengan tentara Zionis Israel yang berlangsung sejak awal bulan Oktober lalu, dimana 7 diantaranya adalah anak dibawah umur 15 tahun. [mustaqim/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.