Teroris Rusia Uji Coba Senjata Baru Di Suriah

Suriah - Host kenamaan Suriah, Faishal Qasim, menuding Rusia menggunakan senjata terbaru yang akan memiliki dampak negatif bagi kesehatan manusia dan lingkungan mencapai jangka waktu hingga 100 tahun. Kutip eramuslim.com

Dalam pernyataannya di akun jejaring social Facebook miliknya, Faishal Qasim menuliskan, “Dalam perang kali ini Rusia bereksperimen dengan senjata barunya yang dapat berefek buruk bagi warga di Suriah hingga mencapai jangka waktu 1 abad.”

Faishal Qasim melanjutkan, “Ada unsur radioaktif dalam senjata terbaru yang digunakan Rusia di Suriah, dan dunia internasional belum mengetahui fakta ini.”

Menurutnya dalam waktu beberapa tahun kedepan kita akan menemukan penyakit aneh yang diderita warga Suriah, selain ukuran abnormal sayur-sayuran serta buah-buahan yang menjadi hasil tani warga.

Faishal Qasim sendiri mengaku bahwa keterangan ini diperoleh dari Dr. Rifaat Ayoub Simari, seorang PhD dalam bidang kimia. [im/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.