Takut Terhadap Pelempar Batu, Zionis Israel Kembali Bangun Tembok Pemisah Di Kota Al Quds

Tembok Pemisah Palestina Israel
Tepi Barat (Headlineislam.com) – Meluasnya gerakan intifadah di Palestian membuat Pemerintah Yahudi Israel untuk membangun tembok isolasi bagi warga Palestina di Kota Al-Quds dan telah dimulai pada hari Ahad (18/10/2015) kemarin. Tembok tersebut dibangun di kawasan Issawiya sebelah utara kota Al Quds, Palestina. Lansir Anatolia.
Tidak hanya sampai disana, pemerintah Yahudi juga berencana akan membangun tembok pemisah antara pemukiman Yahudi di kawasan Talpiyot Mizrah dengan kawasan Palestina, yang akan membentang antara Suur Baher Street hingga Jabal Mukaber.

Tercatat hingga hari senin kemarin sebanyak 45 warga Palestina syahid dalam gerakan Intifadah jilid III yang dimulai sejak awal bulan Oktober ini, akibat penyerbuan dan perusakan Masjid Al Aqsha oleh warga Zionis Israel sejak 3 bulan terakhir. [em/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.