Spionase Israel Ini Ketahuan dan Divonis Hukuman Gantung

Vonis hukuman gantung dijatuhkan kepada
mata-mata Israel.
Gaza (Headlineislam.com– Penjajahan bangsa Yahudi terus berjalan dan berbagai cara dilakukan untuk menguasai Palestina. Kali ini modus yang mereka gunakan ialah dengan menggunakan orang dalam yaitu rakyat Palestina sebagai spionase mereka. Dan tidak diketahui berapa lama spionase ini bekerja untuk Yahudi.

Menurut laporan Pengadilan Militer di Jalur Gaza, spionase ini sudah tertangkap dan divonis hukuman gantung. Mereka ialah dua orang sipil bersaudara yang terbukti menjadi mata-mata bagi penjajah Israel.

Kedua orang spionase penjajah itu masing-masing berinisial HA kelahiran tahun 1976 dan RA berusia 40-an tahun, keduanya merupakan warga kota Khan Younis, selatan Jalur Gaza.

Masih menurut sumber tersebut salah seorang terdakwa HA saat ini sudah diamankan di Jalur Gaza namun RA berhasil melarikan diri keluar Gaza dan kini berada di Palestina 48.

Seperti dilansir laman safa.ps, terdakwa HA direkrut menjadi mata-mata oleh saudaranya yang berada di daerah pendudukan Israel sejak tahun 2000, dan ia bekerja untuk memberikan informasi terkait faksi perlawanan di Gaza kepada perwira intelijen Israel. [em/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.