Setelah Diketahui Membunuh Seorang Pria, Teroris Yahudi Ini Ancam Wartawan Palestina

Palestina (Headlineislam.com) – Pasukan teroris Yahudi dengan kejinya menembak mati seorang pria Palestina di dekat pemukiman ilegal Kiryat Abra Hebron, pada Jum’at (16/10/2015) lalu.
Peristiwa disaksikan oleh seorang wartawan Palestina dan teroris yahudi yang mengetahui hal ini berusaha menutupi kejadian tersebut dan memberikan ancaman penembakan jika tidak meninggalkan tempat kejadian. Lansir islampos.
Seorang awak berita Palestina TV Al-Quds melaporkan insiden itu, melalui rekaman video. Dalam rekaman itu menunjukan seorang pria Palestina terluka dan terbaring di tanah.
Tentara Israel mengatakan, pria itu menikam seorang tentara setelah menyamar sebagai fotografer berita. Ia mengenakan rompi kuning bertuliskan “PRESS”.
Dikutip dari MaanNews, pria itu diduga sebagai Eyad Khalil Awawdeh, 26, asal kota Hebron Dura.
Penduduk setempat mengatakan, tentara Israel berusaha mencegah Bulan Sabit Merah untuk membantu perdamaian.

Bulan Sabit Merah mengatakan, ambulan Palestina ditargetkan saat terjadi bentrokan, serta mengakibatkan petugas medis alami luka-luka. [em/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.