Setan Pun Penting Jadi Murid Khomeini

KISAH SETAN DENGAN KHOMEINI

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Ini mungkin cerita khoyal dan tidak benar... Cerita humor dan satir. Namun, pesan yang disampaikan di dalamnya adalah benar. Karena itu sengaja saya terjemahkan secara bebas.

Penulis cerita ini adalah Faishal al-Qâsim, dan judul ceritanya adalah: SETAN PUN PENTING JADI MURID KHOMEINI

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

💬 Faishal al-Qâsim menuturkan :

"Suatu hari, setan datang menemui Khomeini, dan terjadilah perbincangan berikut ini:

👹SETAN : Assalamu'alaika wahai tuanku

💀KHOMEINI : wa'alaikas salam. Siapa ente?

👹SETAN : Ane murid ente, setan...

💀KHOMEINI : Ente mau apa?

👹SETAN : Ane pengen belajar sama ente...

💀KHOMEINI : ente mau belajar apa?

👹SETAN : Wahai tuanku, semenjak Adam diciptakan Allâh, ane bersumpah akan menyesatkan anak keturunan Adam. Tapi mereka ini, setelah jatuh berbuat dosa, mereka nyesel dan bertaubat, dan Allah mau menerima taubat mereka.

Jadi ga kesisa buat ane, kecuali cuman berasa malu dan merasa ga berguna!

Sedangkan ente wahai tuanku, dan orang yang seperti ente, bisa membuat manusia itu bermaksiat tapi menganggapnya ibadah, sehingga mereka bermaksiat namun tdk akan bertaubat.

▪Ente ajarin mereka zina dengan kedok nikah mut'ah. Ente bo'ongin mereka bahwa dg mut'ah ini mereka bisa bersenang² dg anggapan ibadah. Akhirnya mereka pun banyak yang berzina dan gak akan bertaubat.

▪Ente ajarin mereka nyembah kuburan, yg mana ini merupakan kesyirikan, dg kedok cinta Ahlul Bait. Sehingga  mereka pun melakukan  kesyirikan dan gak akan mau bertaubat.

▪Ente ajarin mereka utk merendahkan Rasulullah dan sahabatnya dengan kedok memuliakan Ahlul Bait. Kadang² ente bilang kalo Fatimah itu lbh mulia ketimbang bapaknya, kadang² ente juga ngomong kalo Ali itu lbh kuat dari Allah... Dan orang² mau aja ngikutin ente dan ga bakal bertobat...!!!
Tolong ajarkan ane supaya ane bisa kayak ente... "

💀KHOMEINI : Ente bayar dulu khumus (fee seperlima bagian yg dikhususkan utk ahlul bait dan imam syiah) ke ane, ntar ane ajarin ente ..."

Si setan marah bukan kepalang, dengan marahnya dia berkata

👹SETAN : Ane ini menyesatkan manusia ga minta apa²!!! Ane ga pernah ngambil apa² dari mereka, tapi mereka akhirnya meninggalkanku dan bertaubat!!!
Sedangkan ente, sudah menyesatkan mereka tapi juga ngambil harta mereka, ditambah lagi mereka ga mau taubat...!!!

Setan pun dengan emosi meluap, meninggalkan Khomeini sambil berdoa : "A'ûdzubillâh minal Khomeini... A'ûdzubillâh minal Khomeini... Saya berlindung kepada Allah dari Khomeini... Saya berlindung kepada Allah dari Khomeini..."
(selesai)

Silakan tersenyum... Karena agama Syiah memang agama banyolan...


Diterjemah oleh @abinyasalma

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.