Ribuan Umat Islam Hadiri Deklarasi Aliansi Anti Syiah Di Jakarta


Jakarta (Headlineislam.com) – Demi membangun kesadaran masyarakat akan bahaya syiah, sejumlah ulama sepakat untuk mendeklarasikan Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) di DKI Jakarta.
Deklarasi ANNAS dihadiri oleh para ulama diantaranya: KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i, KH. M. Thalib, KH. Chalil Ridwan, KH. Farid Ahmad Okbah, KH. Muhammad Al Khaththath, KH. Abu Jibril, KH. Athian Ali Dai dan Habib Buya Abu Bakar Al Habsyi, pada hari ini, Ahad (25/10/2015) pagi.
Deklarasi tersebut cukup banyak mendapatkan antusiasme dari umat Islam.
Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) yang dideklarasikan di Masjid Al Barkah, Tebet, Jakarta Selatan dihadiri oleh ribuan umat Islam.
Ribuan umat Islam yang turut serta dalam deklarasi ANNAS di DKI Jakarta tidak hanya datang dari wilayah Jakarta, tetapi dari berbagai wilayah, diantaranya; Depok, Bogor, Bekasi, dll.
Sebelum deklarasi ANNAS dimulai, KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i menyampaikan ceramahnya dihadapan ratusan umat Islam yang hadir.
Dalam ceramahnya beliau mengutip beberapa ayat, salah satunya didalam Surat Ali Imran, ayat 105:
“Dan janganlah kamu menyerupai orang- orang yang bercerai- berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang- orang yang mendapat siksa yang berat.”
Hingga kini deklarasi ANNAS masih berlangsung, para ulama bergantian menyampaikan orasi di hadapan ribuan kaum muslimin yang hadir di Masjid Al Barkah – Jl. Al Barkah I No.17 Bali Matraman Tebet Jakarta Selatan. [em/panjimas/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.