Pria Muslim Ini Dipukul Hingga Mati Setelah Dituduh Menyelundupkan Sapi Untuk Disembelih

New Delhi (Headlineislam.com) – Sapi bagi orang Hindu India adalah binatang yang disucikan, bahkan dianggap sebagai tuhan. Hari ini, Ahad (18/10/2015) telah terjadi pemukulan terhadap seorang pria Muslim sampai mati dan empat orang lainnya mengalami luka-luka setelah dituduh menyelundupkan sapi untuk disembelih.

Sebagaimana dilansir oleh Al Bawaba, Ahad (18/10/2015), kejadian itu bermula setelah massa mengejar sebuah truk yang membawa lima ekor sapi dan sepuluh ekor lembu jantan. Massa itu kemudian menyerang lima orang di dalam truk itu di Sarahan, sebuah desa di Himachal, negara bagian Pradesh, yang terletak sekitar 260 kilometer sebelah utara New Delhi.
Penduduk setempat mengatakan bahwa mereka yang diserang itu adalah semuanya Muslim. Mereka berasal dari Uttar Pradesh.
Somya Sambhasivam, seorang pejabat keamanan India, mengatakan bahwa polisi telah meluncurkan pemburuan besar-besaran di wilayah bermasalah untuk menahan para penyerang.

Polisi sedang menyelidiki apakah penyerang itu merupakan anggota kelompok garis keras Hindu yang telah dituduh melakukan serangan serupa di wilayah tersebut selama beberapa minggu terakhir. [im/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.