PLO Kecam Tindakan Israel

Pejabat senior PLO Hanan Ashrawi mengecam tindakan Israel lakukan serangan terhadap warga Palestina, Pada Ahad (4/10/15).
Ashrawi mengatakan, Israel sengaja menciptakan situasi kekerasan dan ketidak stabilan. Saat ini penduduk Palestina tunduk pada kekerasan Israel. Kekerasan itu dilakukan sistematis dengan cara pendudukan wilayah, pemukiman ilegal dan penggunaan peluru tajam.
Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan, sebanyak 96 warga Palestina ditembak mati oleh pasukan Israel. Dan 68 warga ditembak menggunakan peluru Kaliber.
Ashrawi mengatakan, penyerangan baru-baru ini sama seprti penyerangan tahun 2002. Disebut operasi “Defensive Shield”, dimana Israel mendirikan pos-pos keamanan dan menyegel kota Yerusalem.
“Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, menyangkal hak warga Palestina, menghasut kekerasan, rasisme, dan menggagalkan setiap prospek perdamaian,” tambahnya.
Dikutip dari MaanNews. dia mendesak masyarakat internasional melakukan tanggung jawabnya serta terlibat positif untuk mengakhiri situasi yang mematikan ini. [ip]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.