Petinggi Hamas Kritik Diamnya Dunia Internasional atas Kekerasan Teroris Zionis Israel

Palestina (Headlineislam.com) – Berjalannya intifada jilid III di Palestina dan diamnya para pemimpin dunia Internasional membuat Osama Hamdan mengecam dunia internasional di tengah meningkatnya agresi teroris zionis terhadap Palestina. Lansir Anadolu Agency.
Perdana Menteri Israel Benjamin Netenyahu sekarang dihadapkan dengan dua pilihan. Dia harus mengambil langkah mundur atau meningkatkan tingkat kekerasan yang saat ini digunakan terhadap warga Palestina. Ujar Hamdan selaku petinggi Hamas.
Sebenarnya, kebijakan kekerasan Israel tidak akan menghancurkan perjuangan revolusioner rakyat Palestina. Sebaliknya, justru akan memperkuat perjuangan. Dan hal ini akan mendatangkan gelombang perlawanan baru dan ini menandakan awal dari akhir pendudukan Israel di Palestina, ujarnyanya.
Hamdan menambahkan bahwa perkembangan terakhir di Israel dan wilayah-wilayah pendudukan semakin menunjukkan kelemahan negara Yahudi tersebut.
“Serangan tikaman pisau cukup untuk mengguncang negara yang mengaku adidaya ini,” katanya. “Pendudukan Israel tidak dapat bertahan dalam kondisi seperti itu.”
Menurut Hamdan, Hamas tidak akan tinggal diam dalam menghadapi kekerasan Israel, tetapi Hamas tetap menjadi pusat peristiwa baru-baru.

“Dari awal,” tegasnya, “Hamas telah bersikeras hak Palestina untuk melawan pendudukan Israel.” [em/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.