Perwira Teroris Israel Mati Terkena Hantaman Besi Pemuda Palestina

Tepi Barat - Seorang perwira senior Zionis pada Sabtu (10/10) tengah malam terluka terkena hantaman bola besi di dekat permukiman Yahudi Keryat Arba di timur kota Hebron, wilayah selatan Tepi Barat. Sumber-sumber media Zionis mengatakan bahwa pesawat helikopter Zionis mengevakuasi sang perwira ke salah satu rumah sakit Zionis.

Para saksi mata dari penduduk Kota Tua di Hebron menyebutkan, pasukan militer Zionis, pasukan penyamar dan para pemukim Yahudi dibantu pesawat Zionis mulai melakukan pencarian di perkampungan Palestina dekat lokasi kejadian, untuk menemukan para pemuda Palestina yang dicurigai melakukan aksi serangan ini.

Para saksi mata menambahkan bahwa operasi pencarian ini dilakukan di berbagai wilayah perkampungan sekitar Kota Tua di Hebron. Para serdadu Zionis menyerbu sejumah rumah warga dan menyerang pemilik rumahnya.

Menurut keterangan para saksi mata, militer Zionis disertai para pemukim Yahudi melakukan penggeledahan rumah-rumah dan melakukan penangkapan pemuda Palestina untuk kemudian dibawa ke markas keamanan Zionis.

Sampai saat ini beberapa konfrontasi masih berlangsung antara warga dengan pasukan Zionis dan para pemukim Yahudi. Warga Palestina keluar rumah untuk membela diri mereka dari serangan para pemukim Yahudi. (eramuslim.com/em)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.