Peringatan Hari Santri, Tersebar Foto KH. Hasyim Asy'ari Tanpa Jenggot


Jakarta (Headlineislam.com) – Hari ini, Kamis (22/10), merupakan hari santri bagi kaum Muslim Indonesia. Peringatan hari santri ini bertujuan mengingat kembali peran ulama dalam memperjuangkan Islam di Indonesia yaitu melalui Jihad.

Foto asli KH Hasyim Asy'ari
Dalam peringatan hari santri hari ini, ada keanehan yang membuat kaum sunni geram. Pasalnya tersebar foto-foto KH. Hasyim Asy'ari tanpa jenggot. Lansir nugarislurus.

Apakah tindakan ini disengaja atau hanya kebetulan? 


Sungguh sangat disayangkan bila kejadian seperti ini terulang kembali di tahun depan. Meskipun hanya foto, tapi ini telah membohongi publik dan meremehkan seorang ulama. Bisa jadi dibalik ini yang berperan kaum syiah atau liberal yang anti Islam. Karena mereka yang sering bilang jenggot diidentikkan dengan teroris oleh kaum liberal. 

Ini foto-foto KH. Hasyim Asy'ari tanpa jenggot pada peringatan hari santri pada Kamis (22/10/2015) yang dilaksanankan di Jakarta.



Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.