Operasi Penikaman di Ramallah, Satu Teroris Zionis Kritis

Tepi Barat (Headlineislam.com) - Seorang serdadu zionis mengalami luka parah, Rabu (21/10) dalam operasi penikaman yang dilakukan pemuda Palestina di kawasan pemukiman Adam, Ramallah Tepi Barat. Sementara itu pasukan Israel langsung menembak pemuda Palestina yang menyebabkannya gugur syahid di tempat, seperti dilansir sejumlah media zionis.
Koran Ma’arev zionis menyebutkan, seorang serdadu Zionis Israel menjadi sasaran penikaman yang menyebabkannya luka kritis.
Pasca peristiwa ini pasukan Israel mengumumkan kondisi darurat di kawasan, dan menutup semua jalur menuju tempat kejadian.
Serangan penikaman ini merupakan yang kedua sejak Rabu pagi, sebelumnya seorang tentara Zionis Israel mengalami luka-luka ditabrak pejuang Palestina di kawasan pemukiman Syilo, Utara Ramallah, Tepi Barat, dan pelaku berhasil melarikan diri. [im/eramuslim/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.