Negara Teroris Yahudi: "Biarkan Jasad Palestina Dimakan Anjing"

Menlu 'Israel' Avigdor Lieberman [kiri], Itamar Ben Gvir, jurubicara Partai Jewish National [kanan]: mengusulkan membuang jasad warga Palestina yang gugur
Israel (Headlineislam.com) – Sebuah kabar mengejutkan dari media israel, The Jerusalem Post, mengungkapkan untuk menabur potongan daging babi kepada pelempar batu dan menyemprot demonstran Palestina dengan lemak babi dan mengubur yang tewas di kuburan tanpa nama beserta sepotong lemak babi. Tulis Ariella Finder di koran The Jerusalem Post.
Israel Bramson, Wali Kota Kiryat Arba yang penduduknya dikenal ektrimis dan anti Palestina menyambut ide pelemparan babi sebagai tindakan yang paling dasar dan sah.
Itamar Ben Gvir, jurubicara Partai Jewish National, mengapresiasi anjuran Bramson dengan ide melempari daging babi kepada warga Palestina, sebagai ‘pria yang berhak mendapat medali’.
“Biarkan (jasad) mereka (dimakan) anjing!”
Para pendukung taktik yang aneh dan mengerikan ini percaya bahwa penggunaan babi sebagai penghinaan besar dan memberi efek jera bagi kaum Muslimin.

Pemukim Yahudi menaburi pemuda Palestina yang terluka dengan daging babi
Selain mengubur mayat warga Palestina dengan lemak babi, kabinet keamanan Zionis hari Selasa (13/10/2015) lalu memutuskan, jasad warga Palestina yang ditembak serdadu Zionis karena dituduh melakukan serangan, tak akan lagi dikembalikan pada keluarga mereka, demikian jurubicara Kementerian Keamanan Dalam Negeri ‘Israel’ mengungkapkan.
“Mereka harusnya tidak mendapatkan kembali mayat-mayat mereka, seharusnya mereka lebih baik dilempar ke laut. “Teroris” datang untuk membantai Yahudi dan ia mendapatkan perlakuan yang pantas ia dapatkan,” ujar Bramson dikutip europe.newsweek.com.

“Menurut saya kita tidak seharusnya mengembalikan jasad mereka sama sekali selain membuangnya ke laut, seperti yang dikatakan [Avigdor] Lieberman, dan menghancurkan seluruh lingkungan tersebut sebagai pelajaran untuk semuanya. Kaum Arab harus kita tendang dari sini,” tambah Bramson. [em/headlineislam.com]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.